Selasa, 28 Februari 2012

Bird's love story

Foto-foto berikut ini menunjukkan kisah dramatis dari dua ekor burung, yang merupakan makhluk yang sangat kecil tapi mengajarkan sebuah pelajaran yang besar dan menyentuh hati bagi manusia.

Salut kepada sang fotografer yang berhasil mengabadikan momen indah ini.

Surat kabar yang memuat foto-foto ini terjual habis disetiap negara.
 

Seekor burung betina tertabrak oleh mobil saat ia sedang terbang rendah melewati jalan, dan kondisinya ternyata kritis dan fatal.
Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan dan penuh perasaan 
Ketika burung jantan itu datang kembali dengan membawa makanan lainnya, ia sangat shock mendapatkan pasangannya telah meninggal.Ia tetap berusaha menggerakannya, berharap bahwa pasangannya akan bangun kembali, sebuah usaha yang sangat menyentuh dan menyedihkan.
  
Ketika ia sadar bahwa pasangannya telah meninggal dan takkan bangun lagi, ia menangis dengan keras,di depan pasanganya
 Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.
 Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.

Kemudian sang jatan mencoba mebawa tubuh pasanganya pergi

Tapi tak berhasil


 
Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.

1 komentar: