Sabtu, 05 Maret 2011

Pengobatan mudah dan mujarab, tanpa biaya dan efek samping

Mungkin anda pernah mendengar istilah pengobatan Terapi Air Putih. Yups! Betul. Terapi air putih tersebut benar ada dan sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita. Air sangatlah bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia. keberadaannya sangat dibutuhkan. Air memberi kontribusi lebih dari 2/3 berat tubuh manusia. Tanpa air, dalam beberapa hari kita akan mati kehausan.



Kekurangan air menyebabkan dehidrasi pada tubuh yang berakibat kepada kinerja tubuh dan otak. Manusia menjadi cepat lupa dan sulit berkonsentrasi. Dehidrasi juga menyebabkan anda cepat lelah.

Menurut penelitian, 95% otak kita terbuat dari air. 82% darah dari air. 75% dari jantung, 86% dari paru-paru dan 83% dari ginjal terbuat dari air. Tubuh kita, 70% nya adalah air. Betapa pentingnya keberadaan air pada tubuh kita.

Dikarenakan sangat penting dan sangat tergantungnya kita kepada air, tidak heran jika muncul sebuah metode pengobatan menggunakan air. Terapi Air Putih. Dimana Air putih yang kita minum sebagai minuman kita sehari dijadikan obat untuk menyembuhkan sejumlah penyakit berat.

Terapinya sangat mudah tanpa memerlukan biaya dan tanpa efek samping. Anda cukup menghabiskan air sebanya 1,5 liter setiap bangun tidur pagi, sebelum makan atau melakukan aktifitas apapun termasuk menggosok gigi. Awalnya mungkin terasa berat, tapi lama-kelamaan akan terbiasa dan anda dapat merasakan efek kesehatannya. Akan tetapi perlu anda ketahui, setelah menghabiskan 1,5 liter air putih tersebut, tunggu selama 45-60 menit anda baru boleh makan.

Terapi air putih banyak dipergunakan oleh orang-orang yang memiliki penyakit berat. Untuk anda yang tidak memiliki penyakit atau penyakit yang tidak terlalu berat, dan anda merasa tidak sanggup melakukannya, anda boleh coba juga terapi air putih yang berikut ini.

Tepat Waktu Minum Air Putih akan Memaksimalkan Efektivitas pada Tubuh.


  • 2 Gelas setelah bangun tidur akan membantu mengaktifkan organ-organ Internal.
  • 1 Gelas, 30 menit sebelum makan akan membantu fungsi pencernaan dan ginjal.
  • 1 Gelas sebelum mandi membantu menurunkan tekanan darah.
  • 1 Gelas sebelum tidur menghindari stroke dan serangan jantung.

Kedua cara diatas bisa anda pilih sesuai kemauan dan kemampuan anda. Tanpa Biaya, Tanpa efek samping akan tetapi dapat menyembuhkan penyakit yang berat sekalipun. InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar